Selasa, 24 Januari 2017

Kunjungan Direksi Direktur Bisnis Regional Sumatera ke PLTU Pangkalan Susu

Pangkalan Susu (20/3/2016). Pada hari minggu, bertempat di Gedung Administrasi Lantai III UJP Pangkalan Susu, Direktur Bisnis Regional Sumatera,Amir Rosidin didampingi Direktur Utama PT. Indonesia Power, Antonius RT Artono serta General Manager KITSBU berkunjung ke PLTU Pangkalan Susu. Dalam pertemuan ini membahas tentang kondisi pembangkit dan permasalahan- permasalahan yang harus di tindak lanjuti. Acara juga dihadiri oleh PLN UPK, PLN Sektor Medan, serta pegawai PT. Indonesia Power UJP Pangkalan Susu.
Sebagai tuan rumah acara ini, Direktur Utama PT. Indonesia Power, Antonius RT Artono menyampaikan sambutan tentang strategi meningkatkan kinerja pembangkit. Selanjutnya, General Manager UJP Pangkalan Susu, Slamet Suwardi juga  menyampaikan kondisi pembangkit PLTU Pangkalan Susu. Beliau berharap PLN UPK dapat menjembati komunikasi dengan kontraktor (GPEC) untuk lebih meningkatkan kinerja pembangkit.
Amir Rosidin selaku Direktur Bisnis Regional Sumatera menyampaikan beberapa arahan dalam mengatasi permasalahan-permasalahan unit yang terjadi. Acara dilanjutkan dengan Site Visit kelapangan.

Referensi : indonesiapower.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar